Senin, 24 April 2017

harga oli yamalube Hari Ini


harga oli yamalube - Walau saat ini yamaha telah tak menghasilkan motor type 2Tak lagi, tetapi untuk masalah perawatan masihlah di perhatikan oleh yamaha di mana sampai sekarang ini yamaha tetaplah sediakan oli samping untuk perawatan motor 2T, yakni oli Yamalube 2T untuk perawatan oli samping yang ini di bandrol 34ribu saja. 


Untuk motor moped dengan kata lain motor bebek dengan type 4T, Yamaha sediakan : 


Yamalube silver dengan kemampuan volume botolnya sekitaran 800cc yang mempunyai viskositas 20W-40 JASO MA yang pas untuk karakter motor bebek dengan kegiatan keseharian. 
Yamalube Gold, dengan tingkat keenceran 10W-40 bikin suhu mesin motor tetaplah stabil serta meghasilkan akselerasi yang power full. 
Untuk motor sport, ada dua type motor pelumas yang disiapkan oleh Yamaha POD yakni : 


Yamalube sport dengan kemampuan volume 1 liter di mana mempunyai tingkat viskositas 10W-40 yang pas untuk karakter motor sport yamaha denga akselerasi tinggi. 
Yamalube Super Sport, dengan viskositas 10W-40 tetapi telah full syntetic hingga dampak pelumasan yang dibuat lebih optimal serta pas untuk type motor bermesin karakter tinggi seperti Yamaha R25 serta MT-25. 
Terkecuali jual pelumas untuk product motor standard di market, Yamaha POD juga sediakan type pelumas spesial untuk keperluan motor balap. Yaitu Oli Yamalube Racing dengan angka viskositas 15W-50 di mana pas untuk type motor balap yang memerlukan ketahanan mesin serta dapat menyetabilkan suhu mesin supaya mesin dapat bertahan dengan maksimal sampai akhir balapan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar